| 1. | Informasi Tentang Profil Badan Publik |
| a. Informasi tentang kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya; |
| b. Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik; |
| c. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural; |
| d. Laporan harta kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Badan Publik untuk diumumkan. |
| |
| 2. | Ringkasan Informasi Tentang Program |
| a. Nama program dan kegiatan; |
| b. Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi; |
| c. Target dan/atau capaian program dan kegiatan; |
| d. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan; |
| e. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah; |
| f. Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik; |
| |
| 3. | Ringkasan Informasi Tentang Kinerja Dalam Lingkup Badan Publik |
| Ringkasan Informasi tentang kinerja berupa uraian tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya. |
| Perjanjian Kinerja |
| |
| 4. | Ringkasan Laporan Keuangan Yang Telah Diaudit |
| a. Rencana dan laporan realisasi anggaran. |
| b. Neraca. |
| c. Laporan arus kas dan/atau catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku. |
| d. Daftar aset dan investasi. |
| e. Ringkasan RKA |
| f. Ringkasan DPA |
| g. Perda APBD Tahun 2025 |
| h. Perwali Penjabaran APBD Tahun 2025 |
| |
| 5. | Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik |
| a. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima; |
| b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik; |
| c. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak; |
| d. Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik. |
| |
| 6. | Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Mengikat Dan/Atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik |
| a. Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan; |
| b. Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan. |
| |
| 7. | Informasi Tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik |
| a. Tata cara memperoleh Informasi Publik; |
| b. Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi. |
| |
| 8. | Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Badan Publik |
| a. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik; |
| b. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan. |
| |
| 9. | Informasi Tentang Layanan di Kecamatan Sidomukti |
| Informasi Tentang Tata Cara dan Persyaratan Layanan di Kecamatan Sidomukti |
| |
| 10. | Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa |
| a. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) |
| b. Tahap pemilihan; |
| c. Tahap pelaksanaan; |